Katja Thater Sang Diva Poker Dari Germany

Katja Thater menjadi bahan perbincangan utama dari situs agen poker uang asli dunia. Hal ini dikarenakan pemain poker profesional Asal Jerman, anggota Team PokerStars Pro dan salah satu dari sedikit pemegang gelang WSOP. Sudah lama diketahui sebagai salah satu pemain terbaik di Jerman, Thater meledak tahun lalu di kancah poker dunia. Serta logo PokerStars di pakaiannya atau gelang WSOP di pergelangan tangannya bisa menggambarkan.

Saat Anda membikin daftar wajah-wajah poker terbesar sepanjang masa seperti, Phil Ivey, Doyle Brunson dan Howard Lederer segera muncul di benak Anda. Melainkan menonton Katja Thater di meja, seseorang tergoda untuk meletakkan namanya di komponen atas daftar.  Gaya sabar dan penuh perhitungannya, benar-benar menguntungkan dalam permainan berisiko tinggi, telah memungkinkannya untuk menguangkan lebih dari $ 300.000 turnamen.

Pastinya ingin mendapatkan uang dengan bermain poker seperti pemain pro diatas?? Bisa kok, kamu hanya perlu daftar poker terpercaya di web betting terbaik dan terpopuler pastinya agar tidak tertipu dengan banyaknya agen palsu.

Katja Thater Sang Diva Poker Dari Germany

Katja Thater lahir di Hamburg, Jerman, di mana dia masih tinggal. Jauh sebelum dia beratensi pada kartu, Thater yakni (dan masih) peternak kuda yang hebat. Dia telah lama memuaskan seleranya untuk kompetisi dengan berpartisipasi dalam turnamen dressage. Thater juga pernah menjadi direktur perusahaan pemasaran.

Di malam hari, suaminya Jan Von Halle sering kali mengunjungi permainan uang tunai di kasino lokal mereka, dan Thater sering kali duduk di belakangnya untuk menyaksikannya bermain. Menurut legenda, Von Halle akan meminta Thater suatu malam untuk memainkan tembakan di tempatnya sementara dia pergi selama sebagian ketika. Itu yakni permainan pejantan dan Thater memenangkan tangan itu. Jam yang dihabiskan untuk memandang suaminya walhasil membuahkan hasil dan Thater memastikan bahwa waktunya akan lebih berkhasiat dikenalkan di meja ketimbang di belakang.

Thater mengintegrasikan Team PokerStars Pro

Dia walhasil mencurahkan untuk poker penuh waktu dan menjadi pemain pejantan yang benar-benar baik. Katja mengaplikasikan kesabarannya sebagai senjata yang dia lawan hampir secara eksklusif pria dan seringkali terlalu berdarah.

Pada tahun 2006, setelah sebagian tahun sukses di meja permainan uang, Thater diundang oleh 888.com untuk bermain di Piala Poker Nation, turnamen yang disiarkan televisi di seluruh Eropa. Bersama Christoph Haller, Andreas Krause, Michael Keiner, Roland Specht dan Sebastian Zentgraft, Thater bermain untuk tim Jerman, yang berada di urutan kedua di belakang Inggris Raya. Melihat pada kans ini, dia memastikan untuk meninggalkan musim panas selanjutnya di Vegas bersama Von Halle dan berpartisipasi dalam World Series of Poker pertamanya.

Dia dua kali lipat uang di WSOP 2006, Tujuh-Kartu Stud $ 1.500 dan Pot-Limit Hold\\\’em $ 2.000. PokerStars kemudian memastikan untuk menandatanganinya dan membuatnya bergabung dengan Team PokerStars Pro. Kontrak ini memungkinkan Thater untuk menjalankan perjalanan lebih sering kali dan mendaftar di turnamen buy-in yang lebih besar. Sesudah kembali ke Eropa, dia membikin meja final Irlandia Masters dan kembali untuk menguangkan sebagian besar penampilannya di Tur Poker Eropa.

Dari meja final EPT pertamanya hingga gelang World Series

Thater juga dengan pesat memenangkan meja final EPT pertamanya. Pada Maret 2007, dia finis di urutan kelima di Polandia Terbuka di Warsawa dan memenangkan $ 85.000 pada ketika yang sama. Inilah saatnya baginya untuk kembali menghabiskan musim panas di padang pasir, untuk musim WSOP baru. Dia selesai di tempat-tempat berbayar dari salah satu turnamen pertama di mana dia berpartisipasi, menyelesaikan 62 dari 781 di turnamen Pot-Limit Hold’em $ 1.500. Melainkan ini hanya pembuka untuk apa yang akan terjadi selanjutnya.

Pertama, Thater mengelola, berkat kesabarannya yang legendaris, untuk meredakan lapangan 1.280 ranjau di Kejuaraan Dunia Wanita, turnamen Hold’em No-Limit $ 1.000. Thater tiba di meja final dan, setelah menyingkirkan pemain profesional Vanessa Selbst di tempat ke-8, menemukan dirinya yang paling agresif dari para pemain yang tersisa di meja. Tanpa ketukan buruk yang tidak mujur, pemain Jerman itu bisa dengan mudah memenangkan gelang pertamanya hari itu. Sebaliknya, dia tersingkir di posisi kelima.

Seminggu kemudian, kami menemukan Thater di meja final kedua WSOP, yang didedikasikan untuk razz. Ini yakni salah satu spesialisasi Thater, yang menghabiskan waktu bertahun-tahun bermain permainan uang tunai. Varian ini, mungkin poker yang paling menakjubkan, dengan pembalikan keadaan yang tidak henti-hentinya, sempurna untuk Thater yang secara berturut-turut membebaskan Pria “The Masters” Nguyen, Mark Vos, Eskimo Clark dan O’Neil Longson, untuk walhasil memenangkan yang pertama Gelang WSOP dan cek senilai $ 132.000. Kemenangan Thater yakni pertama kalinya seorang wanita memenangkan turnamen terbuka WSOP sejak 2004, ketika Annie Duke, Cyndy Violette dan Kathy Liebert memenangkan gelang pertama mereka masing-masing. Bagi Thater, tidak ada tarian kemenangan, tidak ada demonstrasi kegembiraan yang riang, hanya senyum yang bijak dan pujian memiliki

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *