Juventus Ingin Merekrut Neymar

Juventus ingin merekrut Neymar sebagai topik hangat di situs bandar bola Indonesia. Barcelona mulai takut bahwa itu tidak dapat bersaing dengan Juventus untuk merekrut Neymar. Klub Catalan tahu bahwa Juventus dapat menawarkan Cristiano Ronaldo, yang biasanya sulit ditolak.

Neymar ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG), menegaskan juara Prancis. Barcelona disebut sebagai tujuan utama. Namun, Neymar ingin kembali ke Camp Nou dan bermain ulang dengan Lionel Messi. Namun, transfer ini tidak mudah. Dua tahun lalu, Barcelona merilis Neymar dengan harga 222 juta euro. Tentu saja, PSG tidak mau kalah sekarang. Menurut laporan, juara Ligue 1 telah memberikan hadiah 300 juta euro kepada Neymar.

Gerakan lambat Barcelona dalam gerakan transfer Neymar telah membuka peluang bagi klub lain, termasuk Juventus. Dukung wanita tua itu jika Anda penggemar sejati berkat daftar akun bola online Indonesia yang tersedia di salah satu situs sportsbook online tepercaya. akan lebih menyenangkan untuk menikmati permainan.

Juventus Ingin Merekrut Neymar

Juventus Ingin Merekrut Neymar

Menurut beberapa, Juve ingin membawa Neymar untuk mewujudkan mimpinya memenangkan Liga Champions. Juve semakin percaya diri karena hubungan antara PSG dan Barcelona tidak terlalu harmonis. Akibatnya, Barca saat ini khawatir bahwa PSG mengirim Neymar ke klub lain dan bukan ke Neymar. Juve dianggap sebagai klub yang ideal untuk pengembangan Neymar.

Selain itu, Neymar akan memiliki masalah pajak jika ia kembali ke Spanyol. Di Serie A, pajak pemain sepakbola tidak terlalu tinggi, yang sebagian bisa menjelaskan pilihan PSG oleh Neymar.

Menurut Gianluca Zambrotta, mantan pemain dari Barca dan Juve, Neymar akan lebih diinginkan untuk mencapai Turin daripada Camp Nou. Penggemar Juventus benar-benar ingin Neymar mempertajam lini depan dengan Cristiano Ronaldo.

Pendukung Juve dan seluruh Liga Italia bermimpi untuk melihat Neymar bermain di Serie A, kata Zambrotta yang dikutip oleh MNCBOLASPORT, Jumat 26 Juli 2019.

Faktor Ronaldo

Selain itu, kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus juga menjadi daya tarik tersendiri. Prospek memasangkan Neymar dengan Ronaldo akan mengkhawatirkan rival klub-klub Juventus di Eropa. Ini adalah salah satu alasan Matthijs de Ligt memilih Juventus beberapa waktu lalu. Dia terlihat sangat dekat dengan Barcelona, ​​tetapi akhirnya memilih Juve karena lebih menjanjikan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *